Mulai tanggal 1 januari 2012 sampai dengan 10 Januari 2012 kami tidak menerima Order baik itu Party atau pun pemesanan kue dan goodie bag.. Mulai aktif kembali tanggal 11 Januari 2012
Selasa, 27 Desember 2011

Strawberry Picnic Party

Ini dessert table dan Goodie bag yang saya buat untuk ulang tahun anak saya yang pertama,, tema nya Strawberry Picnic Party,, saya nggak bikin pesta yang besar karena niat awal sebenar nya nggak pengen di rayain,, cuma pengen acara makan siang bareng aja dengan beberapa teman,, Saya bikin acara ini di Rumah Strawberry Bandung...

Karena nggak boleh membawa makanan dari luar maka saya puter otak untuk pesen kue-kue dari venue dan di tata di meja,,

Birthday Cake nya saya buat sendiri,, base cake nya cuma vanilla butter cake di kasih nutella di tengah nya dan di cover fondan,, kue ini d buat dalam waktu 4 jam sebelum kami bernagkat ke Bandung..

untuk goodie bag saya bikin beberapa kue,, ada juga yang pesan di Bebiblem,,  keranjang nya saya beli di Toys Kingdom
















0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com