Mulai tanggal 1 januari 2012 sampai dengan 10 Januari 2012 kami tidak menerima Order baik itu Party atau pun pemesanan kue dan goodie bag.. Mulai aktif kembali tanggal 11 Januari 2012
Selasa, 08 Februari 2011

Butterfly on a Rainbow Party

Butterfly on a Rainbow saya ambil sebagai tema ulang tahun putri saya Aurel yang pertama pada 20 november 2010 kemaren. Warna-warna yang ceria seperti nya cocok untuk menggambarkan keceriaan usia 1 tahun Aurel.

Ini desserttable pertama saya. saya membuat mini playground untuk teman-teman Aurel menggantikan pertunjukan badut/sulap. Karena saya kurang begitu suka dengan acara ulang tahun yang seperti itu. Saya lebih memfokuskan pada kegiatan. Sebenarnya di sisi lain rumah saya tempat kan meja kecil untuk anak-anak yang lebih besar mewarnai dan menggambar, tapi saya salah memilih tempat sehingga banyak anak-anak yang tidak tau.

Photograph: Arvianto
Yogurt: Yogheart
Nasi bogana: Cicha
Pempek : Kedai Pempek
Birthday Cake : Anthie Arvianto
Goodie Bag: Anthie Arvianto
Invitation : Arvianto








The Goodiebag

Playground Area




Birthday Girl "Aurel"


























0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com