Mulai tanggal 1 januari 2012 sampai dengan 10 Januari 2012 kami tidak menerima Order baik itu Party atau pun pemesanan kue dan goodie bag.. Mulai aktif kembali tanggal 11 Januari 2012
Selasa, 27 Desember 2011

Baby Shower- Green & Yellow

ini dessert table untuk acara baby Shower nya baby B,, hadiah untuk Riri dan Mas kelik,, Fotographer yang motret saya waktu Pre Wedding kemaren... Minta tema nya warna kuning dan hijau...

 Untuk Kue, Riri bilang terserah aja yang penting lucu, heheheh,, Untuk background saya pasang baju-baju nya Olel di jepit di pita-pita,, trus saya bikin rampel dari pita warna hijau muda.

Makanan nya sendiri saya buat, Beef Croisant, Pandan Pukis, Lemon Cup Cake,, Cookies bentuk atribut baby. klapetar,, dan untuk minuman saya buat Ice lemonade.

yang selalu bikin saya senang karena semua selalu bilang enak untuk kue-kue yang saya buat










 











0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com